Grosir baju anak branded murah toko online, distributor/supplier jual merk circo, gymboree, cherokee, oshkosh, next, original marine, boy and girl, abercrombie, old navy, tommy hilfiger, gap, polo
Grosir Baju Anak Branded - Murah, Merk Terkenal dan Pasti Memuaskan ! ...........DAPATKAN PENAWARAN TERBARU PEMBELIAN PARTAI, DIJAMIN MURAH DAN PUAS !
Shopping Cart
shopping cart0 item
Others
Cabang Yogyakarta (sms ke 0858 78242114 Wiwien) - www.vanvankidsyogya.com
Search
Search:
Others




























Pembayaran
BCA

A/C 740-102-1519   Meilani Dewi Sutanti


Bank Mandiri

A/C. 167 000 036 4991       Dwi Antya Tanaya


Others

Testimonial
isi testimonial
  » yulia rahmi, 11-05-2015
Alhamdulillah paketnya udah sampe... Thanks vanvankids
  » Priyana, 27-04-2015
Gak ragu lagi belanja di sini..harganya terjangkau bahannya juga lembut banget...anak2 pasti suka..thanks vanvankids semoga sukses slalu
  » istiqomah, 07-04-2015
Vanvankids..makasih ya..pesanannya udah nyampe lumayan bagus2 kalo bisa tambah lagi stok baju stelan jeans anak cowonya.
  » suswita, 02-04-2015
van van kids makasi ya... pesanannya udh nyampe..kheren banget
  » Normi Yuniati, 23-03-2015
Makasi Vanvankids.. Orderan saya sudah sampai dan bagus-bagus, cepat update yg terbaru ya, biar saya order lagi..
  » Astia Leni Hastuti, 20-02-2015
http://vanvankids.com
Sist pesanan saya sudah sampai. Terima kasih ya, semuanya sesuai gambar dan memuaskan.
  » rifqa arianti, 02-02-2015
Puaaaasssss bangeeettt sama baju-bajunyaaa.. dibanyakin lagi yaa model2nya dan dibanyakin lagi baju2 anak cowonya. Dan yang pasti dengan harga yg murah :D
  » delviana, 22-01-2015
Makasih ya vanvankids, meskipun ada insiden hp gak aktif dan paketnya telat sampai, tapi sy suka dgn produknya. Puas jg, meskipun hrga murah tp kualitas oke punya.
  » Erlin Wulandari, 09-01-2015
vanvankids..pketannya udh dtg..cepet bgt dan baju nya bagus2 dan keren2 binggiittzz... ditambah koleksinya yaaa..mksh :)
  » nining wulandari, 26-11-2014
Bajunya sdh nyampai dan alhamdulillah bagus2 semua, tambah lagi yah koleksinya...

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 Next »»
Information
4 user sedang online
Anda pengunjung ke-1,119,923
News
25 Agustus 2016
PENGIRIMAN
WAHANA : NUNI-TANGERANG, MYSHA-MOJOKERTO, EKY-BEKASI, TIKA-BOGOR, EVA-PALEMBANG, JNE : MAHAR-PURBALINGA, BUDI-PADANG, NOVITA-TANGERANG

23 Agustus 2016
PENGIRIMAN
WAHANA : EKA-PASURUAN, DESI-PALEMBANG, EVY-BATAM, PAHALA : SABIA-JAKARTA, RUSMALA-TABANAN, EMMALIA-MALANG,

22 Agustus 2016
PENGIRIMAN
WAHANA : EKA-BEKASI, SISCA-BANDUNG, JNE : KIKI-CIREBON

20 Agustus 2016
PENGIRIMAN
WAHANA : DIAN-SEMARANG, YULVITA-JAKARTA

» index berita
Testimonial
ghanyshop
Menurut saya masih belum ada yang dapat mengalahkan pelayanan dan produk terbaik dari Vanvankids. Selalu puas rekomend deh. Sukses selalu VVK. Terimakasih

tri hadiati
Bajunya bagus n ngga ngecewaiin lg.jd pengen pesen lg :)) thankyou vanvan kids:))

Ria Puspa
[URL]
Baju" nya bagus,,bahan nya oke...gak nyesel belanja di Vanvankids...murah jg di Banding toko lainnya... Saran : tolong di perbanyak Stelan baju anak umur 5 thn ke atas...trims

yunita putri
Good items, affordable price, fast shipping, recommended seller! Mba Melani juga ramah dan responnya cepet :D pasti ambil barang disini lagi

Lia
Puas belanja di Vanvankids, barangnya bagus2, pelayanannya ramah dan cepat, ongkirnya juga murah. Saran lebih diperbanyak donk jeans oshkoshnya. Thanks

titin
Makasih vanvankids, pesanannya sudah diterima, aslinya bagus2 sesuai ekspektasi, ga mengecewakan dan pengirimannya jg cepat. ga sabar beli lgi klw sudah ada stock baru.

farah
Alhamdulillah selalu seneng klo belanja di sini... celana jeans baby cwoknya doonk

uswatun hasanah
awalnya saya ragu2 karna barangnya nyampenya telat...tapi pas udh nyampe dan puas ama barangnya saya jd percaya ama vanvan...makasi vanvan...koleksinya ditambah dong, jangan bosen2 buat upload koleksi... detail

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others
lokasi
Others
pengiriman




© 2011 www.vanvankids.com


Toko Online